Download Lagu Gadis MutMut – Jokowi Mp3

Diposting oleh eki mahendra pada 12:28, 19-Jun-13

Di: Mp3


Gadis+MutMut+%E2%80%93+Jokowi.jpg


Gadis MutMut Adalah finalis Putri Solo, Lahir dari keluarga seniman, yang menjadikan bakat dan hobi bernyanyi muncul semenjak masih belia. Awal karirnya di dunia tarik suara mengikuti kontes pencari bakat Mama Mia Tahun 2008, dan di tahun 2012 bergabung dengan Girls Band Ping Pink produksi RPM dan terakhir sebelum meneruskan karirnya di dunia musik dangdut sempat bergabung dengan Group Vocal Jazzy With Misty yang beraliran Jazz di awal tahun 2013. Lahir dengan nama Gadis Candra Mega, Memang pendatang Baru di dunia Dangdut, karirnya sempat popular di dunia model ini, merilis lagu dangdut berjudul Jokowi. Karena kecintaannya terhadap sosok figur Jokowi yang menjadikan sosok inspirasi hidupnya untuk menjadi manusia yang sederhana dan bijaksana. Lagu ini murni tidak ada unsur modus apapun, semoga banyak sosok manusia di Indonesia seperti dia, Bekerja untuk rakyat dengan tulus dan ikhlas. Lagu Jokowi adalah recycle dari lagu Bang Jali, lagu ini di dedikasikan untuk Pak Joko Widodo di acara ulang tahunnya yang ke 51 yang bertepatan di hari Jum'at, 21 Juni 2013. Lahir di kota Solo, 11 Februari 1994 ini berharap di umur ke 19 tahun. Bisa memulai sukses karirnya di industri musik Indonesia. Pengalaman dalam aksi di atas panggung sudah tidak di ragukan lagi, begitu banyak event yang telah di jalaninya seperti Featuring Ungu band di event Diamon Solo tahun 2012.

Free Download Lagu Gadis MutMut – Jokowi Mp3, Yang berminat mendownload filenya silahkan klik link downloadnya dibawah ini:

  • images-3.jpeg


Download Lagu Gadis MutMut – Jokowi, Mp3 Gratis Gadis MutMut – Jokowi, Free Download Gadis MutMut – Jokowi, Download Musik Gadis MutMut – Jokowi, Free Mp3 Lagu Gadis MutMut – Jokowi.

Demikian postingan tentang Download Lagu Gadis MutMut – Jokowi Mp3, semoga bermanfaat....

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

91 tanggapan untuk "Download Lagu Gadis MutMut – Jokowi Mp3"

JUAL BOT COMEND MWB 082229376821 pada 12:30, 19-Jun-13

keren sob. Ijin comot ya

Arbas pada 12:31, 19-Jun-13

Hadir sob, ikut meramaikan

Phejhenkbocahrantau pada 12:52, 19-Jun-13

Kunjungan silahturahmi sob ijin nyimak dulu ya coz lagi gak mod nie buat ngedownload mrgreen

ronybaik pada 13:02, 19-Jun-13

kunjungan siang sob,,

Kunbal yak
http://e63-area.heck.in/2-game-astraware-s60v3-e63.xhtml#comments

SAMLAWU pada 13:07, 19-Jun-13

penasaran ma lagunya..
mampir jg y sob,ada yg new..

Harry Nararya pada 13:13, 19-Jun-13



Bagazt pada 13:14, 19-Jun-13

hadir

dhani setiaji pada 13:25, 19-Jun-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin



arrow http://dhani-blog.heck.in/green-css.xhtml

Jokotole pada 13:27, 19-Jun-13

wah ane demen gadisnya aj sob. Gk demen dngdut soale.thank

ardhi pada 13:40, 19-Jun-13

Nyimak aj sob ..di tnggu kunbalnya sob biggrin

Kalsel Mobile Blog pada 13:48, 19-Jun-13

Ijin angkut sob.
Kunbal ya.

Http://kalsel.mywapblog.com

Cammy pada 13:55, 19-Jun-13

Ijin sedottt sob mp3 nya razz

kalu ada wktu mampir ya biggrin
visit : http://ccr1919.mywapblog.com

Wisnu agung p pada 13:58, 19-Jun-13

Nyimak aja sob.
Mau download tapi koneksi lemot...

Kunbal ya ada new post

Intan Baiduri pada 13:59, 19-Jun-13

Assalamu'alaikum mastah

kunjungan silaturrahim

HANYA BLOG pada 14:26, 19-Jun-13

mantap postnya, ditunggu kunbalnya

Blog anak x bendo pada 14:27, 19-Jun-13

hadiiiiiiiiiiiiiiiiiiir sob biggrin

Jaka Surya pada 14:28, 19-Jun-13

knjungan sore sob ...

Leonardo Ryuzaki Synyster Gates pada 14:29, 19-Jun-13

ijin nyomot gan

Desy pada 14:30, 19-Jun-13

jokowi nyanyi jg ya ki?

Abdur Rahman pada 14:31, 19-Jun-13

Blog Bagus Banget Mas Bro Gimana Nih Cara Editnya ? biggrin Mas Bro Kumbal Ya Ditunggu biggrin

ιƦŦαπδ ιι ρεπĝεʍβαƦα hιαʍ pada 14:35, 19-Jun-13

hadir sob
di tunggu kunbal nya

Anu siapa pada 14:37, 19-Jun-13

Maaf sob, mampir meramaikan istana ini aja, apalagi postnya keren semua. Kurang senang bro, jadinya tidak dicomot dah

reynaldi pada 14:56, 19-Jun-13

Lapor Gan
Follbek + kunbal sukses smile

Fauzie Mobile Games pada 14:59, 19-Jun-13

Hadir Sob…

jgan lupa KUNBAL ya…

Dicky verminator pada 15:04, 19-Jun-13

langsung comot
di tunggu kunbalnya

DoNy MauLana pada 15:25, 19-Jun-13

KUNJUNGAN sore sob,,,,

mantap postingannya,,, kunbal ya,,

OpyX pada 15:26, 19-Jun-13

hadir masbro smile
folback sukses

Tora Prima pada 15:52, 19-Jun-13

siip...jangan kunbal shob,karna blog akan saya hapus...?

Tora Prima pada 15:52, 19-Jun-13

siip...jangan kunbal shob,karna blog akan saya hapus...?

Thobby pada 16:07, 19-Jun-13

folbacks sukses sob..

Banyumili78 pada 16:15, 19-Jun-13

folback sukses sob..
perasaan q dah beberapa kali folow blog ini sob..

Globalklik Inc pada 16:23, 19-Jun-13

uwihh.. mantap nih jokowi..

Pandu Herlambang pada 16:27, 19-Jun-13

Nice post Kangg! mrgreen Lanjutkan karyamu! wkwk

Visit kalo mau :
right-arrow www.minato.co.vu left-arrow

bLack nq Hecks In pada 16:35, 19-Jun-13

memang memuaskan bila baca artikel dari master satu ini...

lebih puas lagi bila master berkenan kunbal balik ke gubuk reyot gua yang mau runtuh !!
New post: http://black-nq.mywapblog.com/fast-and-furious-6.xhtml

Leo blackmobile pada 16:38, 19-Jun-13

Kunjungan sore kawan..
Blog U udah ane follback, tinggal di cek..
Salam sukses 'n salam keluarga aja!!

Dodot Basted pada 16:45, 19-Jun-13

Mantap sob..!!
jangan sungkan untuk berkunjung+kunbal di blogku


http://dodot-basted.heck.in

Roentries Phreakers Mobiles pada 16:49, 19-Jun-13

Download ah.,

Roentries Phreakers Mobiles pada 16:51, 19-Jun-13

Download ah.,

Efri pada 16:58, 19-Jun-13

Mantap gan..........

Hamid pada 16:59, 19-Jun-13

sorry bru bsa hadir bru isi kouta ane gak bsa post soal.x msih sibuk krja
Ane nyimak az kalau mau mampir silahkan

Rizal Wahyudi pada 17:01, 19-Jun-13

Kunbal sukses sobat, udah memenuhI undangan anda, N lapor jg, blogmu uda saya folbek, mkch sobat,smile

Shimaru dL pada 17:01, 19-Jun-13

org solo tohh,

kirain siapa, gak kenal saya biggrin
gak tahu juga lagunya, smile

DanSyah pada 17:02, 19-Jun-13

hahaha pak jokowi bikin lagu.. mantap dah..

weganski xtm pada 17:13, 19-Jun-13

seperti permintaan... folback sukses,,

daus paradiso pada 17:16, 19-Jun-13

Mantap tuh yang ada di gambar biggrin

Caesario Wahyu Wicaksono pada 17:17, 19-Jun-13

Cweknya cantik sob :* .... Bhaha

agsjamal pada 17:32, 19-Jun-13

nyimak soooobsmile

Kunbal yuaaah ke blog anesmile

Gery kirarai pada 17:35, 19-Jun-13

blog udah saya polbek terimakash

mikss pada 17:37, 19-Jun-13

kayaknya..keren nich download ah

Mitha pada 17:45, 19-Jun-13

Slain fatin
ternyata ada MUT MUT jg smile

Cαнтєgαļ pada 17:52, 19-Jun-13

Kunjungan sore master...!!
Ane nyimak aja.
Ditunggu kunbalnya.

Taufik Hidyat pada 17:52, 19-Jun-13

Ijin download master...
Jangan lupa kunbal nya di tunggu nih...

king of cheat pada 17:52, 19-Jun-13

Wih Gan tanks banget atas Postingannya yang menarik

Kalo Berkenan KUnbalnya ya ke

http://winkars.mywapblog.com/buku-panduan-harvestmoon-back-to-nature.xhtml

Dan jangan lupa kalo belum FOLLOW di FOLLOW ya Nanti DI FOLBACK LO kalo dah follow sih pasti ane selalu ada di setiap
postingan agan deh ...

smile smile smile smile smile smile smile smile smile smile smile smile smile

Yang mau download game PC dan CHeat atau panduannya BISA KEsini GAN ...
http://wcg-games.blogspot.com/

Achmad Surya Afandy pada 18:06, 19-Jun-13

Hadir lg gan,
Wah, quota ane dh bnr" lemot nieh...
Cyg bnr" cyg,..
Permisi dl yahh...

Ricky Cobain pada 18:28, 19-Jun-13

kunjungan malem sob biggrin
Keren postingan'y biggrin

klu da waktu mampir yach razz

Visit: http://
Rickythea.mywapblog.com/

mrgreen twisted arrow redface evil rolleyes wink idea lol cry biggrin exclaim question smile : ( surprised eek confused 8) mad neutral razz

Share Zone Blog pada 18:54, 19-Jun-13

Kouta saya kritis sob,hehehe
smile

se7en pada 19:05, 19-Jun-13

Ma'af Mas Sob kurg tertarik. . smile
Maaf jga bru bsa mampir, terlalu sbuk di dunia nyata. . biggrin
mampir juga yak. . smile

Donst Mobile Blog pada 19:15, 19-Jun-13

lagu ap lg ni? Oh iya seklian lapor sob, polbek sukses

Imam deZulive pada 19:37, 19-Jun-13

Oh gitu yah,

Imam deZulive pada 19:38, 19-Jun-13

Oh gitu yah,

Bagas pada 19:45, 19-Jun-13

Mantab gan postingannya .

Thank's udh berbagi.

Mampir ea ke blog ane, ada newpost nih biggrin

Mario Sharapoviç pada 20:57, 19-Jun-13

jokowi ahok ahok

rajaf1213 pada 21:09, 19-Jun-13

cakep! cakep! cakep!
mampir bentar aja sob...

Safaras pada 21:34, 19-Jun-13

kunjungan malam ni gan,. Terus bekarya sob! Sukses smile

Rizal Wahyudi pada 21:46, 19-Jun-13

Wah mantap sob, Rizal hadir untuk meramaikan. Kunbal di www.greatwood.heck.in
suksessmile

Dangdut Koplo Terbaru 2013 pada 21:56, 19-Jun-13

penasaran nichhh... coba tak download e... gan..

http://dangdutkoplo.heck.in

Wahyudi pada 22:30, 19-Jun-13

Ijin comot,
Maaf baru komen sob, karna beberapa hari ini lg ada masalah sama cewek, jadi malas ngeblog deh,
tapi tenang aja, aku tetap gak lupa mampir di blog sobat kok.. biggrin
oh iya, jangan lupa mampir di gubuk ane juga ya bro..

bursalagu pada 22:51, 19-Jun-13

mantef dah,di tunggu kunbalx ya....

Noval Linkers pada 23:07, 19-Jun-13

Met malam...
Hadir & nyimak sob razz

Nice share & post
Sukses utk admin...

Kunbal+comment-nya sob ane tnggu

right-arrow http://no-fa.heck.in left-arrow

Mario Sharapoviç pada 01:59, 20-Jun-13

lapor gan blog anda sudah kami pasang di blogroll kami, kami tunggu respon baliknya, bisa dicek di about me blog biggrin

Mario Sharapoviç pada 02:01, 20-Jun-13

lapor gan blog anda sudah kami pasang di blogroll kami, kami tunggu respon baliknya, bisa dicek di about me blog biggrin

SimonS Blog pada 02:30, 20-Jun-13

Ane ambil sob. Folbek sukses.

Valentino Rossid pada 03:31, 20-Jun-13

Woww.... Cantik bgt potonya gan.... Haha

ikhsanudinEmiuBhe pada 04:38, 20-Jun-13

absents

Muhliz Zullivan pada 05:27, 20-Jun-13

kunjungan pagi s0b.... biggrin

TONIぬ pada 06:14, 20-Jun-13

Mau komentar susah banget, sad harus sign in terus kalo pergi ke blog eki ini... lol

kunbal, gak kunbal terserah yang penting saya datang disini lolV

Robet Ramones pada 06:30, 20-Jun-13

Cuman mau laporan udah di follback sob..

màmpîr dìsïní jûğä yä sØb...ada posting baru...
jAnGan LUpa FOLLow ya..pasti ANE follBACK..
biggrin cheesy-grin mrgreen smile cool

arrow http://refea.mywapblog.com/ciri-seseorang-yang-selalu-berpikiran-po left-arrow

agus wahyudi pada 08:20, 20-Jun-13

Hadir,hadir,_ izin follback kang biggrin #cuman bisa nyimak nich kga bisa download,_

Andie Zyodiablo pada 08:26, 20-Jun-13

Bwt lagunya gk ah, kalo bwt yg nyanyinya mau biggrin http://zyodiablo.heck.in/istri-matre.xhtml
The zyodiablo blog®

RIDWAN TURI MWB pada 09:11, 20-Jun-13

lain kali saya ambil

http://ridwanturi.mywapblog.com/italia-pontang-panting-hadapi-jepang.xhtml

Berita Dunia pada 09:25, 20-Jun-13

Bukan gak mau download mp3 nya sob" berhubung karena kuota internet dah menipis saya simpan aja dlu link downloadnya"

Rizki Nurdiansyah pada 10:46, 20-Jun-13

kunjungan pagi menuju siang smile
nice post smile

jangan lupa kunbalnya ya biggrin
http://ryuzaki-tetsuya.mywapblog.com/manfaat-tidur-dalam-gelap.xhtml

oh iya,numpang iklan ya biggrin
bagi yang mau uang berupa dollar,rupiah,atau pulsa gratis all operator,silahkan kunjungi blog saya. Tinggal daftar. GRATIS !!! biggrin
Ayo buruaaaan !!!!

N44R4 pada 11:10, 20-Jun-13

ngemut jokowi eek wkwkwkwk

Rohendi Akatsuki pada 13:18, 20-Jun-13

kunjungan siang master...
saya ijin save dulu krna sya mau kliling di mwb... sukses aja buat master..

mampir ya master..

http://rohendi.mywapblog.com/aplikasi-kakaoltalk-for-android.xhtml

Delapan pada 16:08, 20-Jun-13

kunjungan telat sob..
nyimak dulu
saya tunggu kunbalnya

sri lestari pada 16:46, 20-Jun-13

Jd inget marmut nya mbah ku sad

katiano gamesa pada 18:17, 20-Jun-13

pasti asyk lagux bro..
blogx udh sy folback tp kq gk bs, hasilx blank.

Tebayolls pada 18:17, 20-Jun-13

Hadir gan. .biar ga absen. .mad

aljanabi pada 18:20, 20-Jun-13

assalamualaikum, kunjungan malam sob, nyimak ja, jgn lupa mampir di gubug saya ada new post

B4T4VI4 pada 18:22, 20-Jun-13

Cantik...ijin ambil fotonya, kawan....he he he he

http://sunyi-sepi.mywapblog.com/iwan-fals-album-canda-dalam-nada.xhtml

Ahmad Whydoerie pada 20:18, 20-Jun-13

Mksh tlh berbagi,
mampir yah, ditunggu kunbalnya!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)