Lagu Lagu Dangdut Terpopuler | Download Kumpulan Mp3

Di posting oleh eki mahendra pada 10:09 AM, 13-May-13

Di: Mp3

124253_ilustrasi-musik-dangdut_663_382.j


1.Yang Penting Asik-Dewi Sandra.mp3
2.Teka Teki Hati-Ayu Mayank.mp3
3.Tak Biasa Tanpamu-Shella Yolanda.mp3
4.Sore Sore-Desi Dingdong.mp3
5.Sawah Sepetak-Sadiah Said.mp3
6.Rempong Deh kamu-Puput Pei.mp3
7.Pengorbanan-Kiki Ameera.mp3
8.Rela-Manis Manja Grup.mp3
9.Pikir Pikir-Bidadari Dangdut.mp3
10.Mutilasi Cinta-Shella Yolanda.mp3
11.Merem Merem Melek-Ellicya.mp3
12.Macan-Julie Chank.mp3
13.Lagu Ngutang-Wika Salim
14.Kini Ku Bahagia-Betty Vernanda.mp3
15.Jelalatan-Ana Decat.mp3
16.Jangan Kau Pergi-Amanda Choes.mp3
17.Istri Muda-Emi Purnamasari.mp3
18Hantu Cinta-Vera Borneo.mp3
19.Irma Darmawangsa-Awas Ulet Bulu.mp3
20.Indah Sari-Apa Sih MauMu.mp3
21.Walang Sangit-Goyangku.mp3

Demikianlah Artikel Saya, Semoga Bermanfaat....

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Lagu Lagu Dangdut Terpopuler | Download Kumpulan Mp3"

yudi rompacter pada 10:10 AM, 13-May-13

Izin sedot mas brow....

Diyal pada 10:11 AM, 13-May-13

tak comot ahh... mampir ya cheesy-grin
down-arrow
http://www.masterblog.p.ht/cara-sederhana-jika-hp-terkena-air-mudah.xhtml

Raitokun pada 10:13 AM, 13-May-13

wahh banyak banget sob..
keren!!!

Agus Hambali pada 10:16 AM, 13-May-13

langsung sedoooottt...... biggrin nyot yot..

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

AgUng RezpecT pada 10:32 AM, 13-May-13

assek..... smile

Luchifer pada 10:37 AM, 13-May-13

wah keren nih

arrow http://twinsiweds.heck.in/please-help-me.xhtml

bursalagu pada 10:57 AM, 13-May-13

slalu hadir kang,langsung tancaf....

Andre C O O L pada 11:20 AM, 13-May-13

Banyak banget kang biggrin

ronybaik pada 12:25 PM, 13-May-13

kunjungan siang sob

Ditunggu kunbal
http://e63-area.heck.in/x-plore-158-s60v3-dan-cara-ganti-icon-2.xhtml

UNKNOWN pada 01:53 PM, 13-May-13

postingan bagus. maaf baru bisa berkunjung, karena kemarin aku ujian biggrin

http://uknow.mywapblog.com/escape-from-planet-earth-avi-subtitle-in.xhtml

Nurrahman Syafii pada 02:59 PM, 13-May-13

Mantap sob..smile
klo sempat kunbal' ya..smile

MohShodhiq pada 03:08 PM, 13-May-13

ini mah lgu ksukaan tmen ane, ntr q ksh thu psti dia lngsung mnta ddwnloadin.

MohShodhiq pada 03:09 PM, 13-May-13

ini mah lgu ksukaan tmen ane, ntr q ksh thu psti dia lngsung mnta ddwnloadin.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)