Cara Menambah Kapasitas Memory HP | 2X Lipat Dari Sebelumnya

by eki mahendra on 06:57 PM, 24-Apr-13

Category: HP , Tips , Trik , Tutorial

Assalamualaikum wr.wb

Kapasitas memory memang menjadi salah satu hal yg paling penting bagi pengguna hp, komputer dll. Karena dengan kapasitas memory yg besar maka kita juga bisa menyimpan file" yg besar, apalagi buat kalangan gamers yg membutuhkan memory yg besar untuk memenuhi kebutuhan game mereka yg rata" memiliki ukuran yg besar, nah bagi yang ingin kapasitas memorynya menjadi 2x lipat tanpa harus membeli memory lagi saya ada trik menambah kapasitas memory menjadi 2x lipat.

Jika sobat ingin mengunakan trik ini silahkan, tapi saya tidak bertangung jawab, postingan seperti ini banyak sekali di posting oleh berebrapa blog. Saya cuma share saja sob,barang kali bermanfaat bagi sobat. hehe smile

Saya sendiri belum pernah mencoba trik ini, tapi kata temenku yg sudah mencoba trik ini, dan hasilnya pun berhasil.
Ini dia sob triknya, simak langsung saja ya..

1. Bahan-bahan yang disiapkan :

  • Sebuah Pc Atau Laptop .
  • Card Reader atau kabel data.
  • Tentunya Software penambahan memori hpnya. Ngga usah bayar, langsung saja Download Gratis DISINI


2. Langkah-Langkah Menambah Kapasitas Memory hp Menjadi 2x Lipat :
  • Colokan / pasangkan card reader ke pc / laptop sobat.
  • Buka software nya sob yg sudah ente donlot.
  • Backup dulu data yang di memori ( MMC ) sob. Karena dalam penambahan kapasitas ini secara otomatis data yang ada di MMC akan terhapus karena ke format.
  • Ubah format Memori menjadi .Fat.
  • Pilih lokasi memori tadi sob, bisa manual atau di refresh sob.
  • Setelah Itu klik tombol Fix.
  • Setelah muncul pesan untuk mencopot memori copotlah sob,setelah itu colokan kembali.
  • Dengan selamat memory sobat bertambah menjadi 2x lipat, hehe smile


Oh Iya sob, software ini juga bisa dilakukkan untuk menambah kapasitas Flashdisk, seperti menambah kapasitas memori handphone tadi. Cara melakukannya pun sama sob. Ngga ada yang beda,bedanya sih tanpa card reader..hehe

Sekian, Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "Cara Menambah Kapasitas Memory HP | 2X Lipat Dari Sebelumnya"

MohShodhiq [07:00 PM, 24-Apr-13]

gk bsa praktek cs mmory gw ktnggalan d wrnet pas hlang sob.

Ridwan Al Akhyar [07:18 PM, 24-Apr-13]

beneran bisa berhasil sob?

cityofevil [07:19 PM, 24-Apr-13]

ijin coba bro
http://cityofevil.heck.in

TWIBOYS BLOG INFORMERS [08:15 PM, 24-Apr-13]

Nggak berani coba bos.

Kunbal ya ke http://twiboy.ngetik.info

Riyan MLc [08:24 PM, 24-Apr-13]

nyimak aja sob! biggrin kunbal y!

cityofevil [04:27 PM, 25-Apr-13]

jangan percaya, Install Apps nya aja kagak bisa.
Bgmaina mau Lanjutin ke STeps berikutnya ?

Eki Hendra [04:43 PM, 25-Apr-13]

cityofevil@ exstrack dulu apps, kalau ngak di ekstrack mana bisa di instal, soalnya masih berformat zip

cinta heri [06:18 AM, 13-May-13]

klo tdk coba sendiri, jngan sok tau gan. . . Malu tuh am postingxa. . . .

joko [04:20 PM, 28-Jun-13]

softwar'x nma'x pa yha.......?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)