7 Boneka Berhantu Paling Terkenal Di Dunia

by eki mahendra on 04:12 PM, 14-Apr-13

Category: Informasi

Boneka, mainan anak yang sepertinya aman dan tidak berbahaya. Tetapi tahukah Anda, ada beberapa boneka di dunia ini yang kabarnya 'memiliki nyawa.' Beberapa boneka tersebut jelas tidak sebaiknya digunakan untuk mainan. Apa saja tepatnya boneka berhantu yang paling populer di dunia? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Squidoo berikut ini.

1. Haunted Harold
Boneka Harold dibuat pada tahun 1930 silam. Kabarnya Harold adalah boneka yang bisa bergerak dan mengeluarkan suara. Salah satu cerita mistis yang cukup mengenai Harold adalah boneka ini sering ditemukan di tempat yang berbeda dari terakhir kali diletakkan.

2. Mandy the Doll
Usia Mandy the Doll sekitar 90 tahun. Sekarang boneka ini dipajang di Museum Quesnel di British Columbia. Pemilik sebelumnya dari Mandy the Doll bercerita jika ia sering terbangun di tengah malam dan mendengar ada suara tangisan bayi. Ketika diperiksa, jendela di dekat boneka terbuka padahal sebelumnya ditutup.

3. Pupa the Doll
Pemilik awal boneka Pupa adalah bocah berusia 5 tahunan pada tahun 1920 silam. Sama seperti Harold, kabarnya Pupa juga bisa bergerak sendiri. Cerita populer soal Pupa adalah ada keluarga yang mendengar suara ketukan kaca di kotak pajangan tempat Pupa disimpan.

4. Robert
Seorang pelukis bernama Robert Eugene Otto adalah pemilik dari Robert yang diberikan oleh pengasuhnya. Konon pengasuh tersebut diperlakukan buruk oleh orang tua Eugene sehingga ia memberikan boneka yang dikutuk pada Eugene. Sejak memiliki boneka itu, Eugene memang sering bertingkah aneh dan banyak barang-barang yang hilang secara misterius.

5. Raggedy Anne
Tahun 1970, ada seorang ibu yang membeli Raggedy Anne sebagai hadiah untuk anaknya. Entah apa penyebabnya, namun boneka ini membawa kabarnya membawa banyak kasus, salah satunya adalah mengganggu dua perawat yang akhirnya melibatkan investigasi paranormal dari orang gereja. Sekarang Raggedy Anne terkunci rapat di Museum Occult.

6. Okiku
Boneka ini dibeli oleh seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki di Sapporo untuk adiknya yang bernama Okiku. Meskipun Okiku menyukai boneka itu dan bermain setiap hari dengannya, tak lama ia meninggal. Boneka milik Okiku sebenarnya akan dimasukkan ke dalam peti mati bersama pemiliknya, namun keluarganya lupa dan akhirnya menaruhnya di altar. Kabarnya boneka berpakaian kimono ini rambutnya terus tumbuh meskipun dipotong.

7. Devil's Baby Doll
Seperti namanya, Devil's Baby Doll punya wajah yang cukup seram dengan kulit warna merah dan bola mata biru. Kabarnya Devil's Baby Doll bisa bergerak sendiri dan meraung-raung.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

3 responses to "7 Boneka Berhantu Paling Terkenal Di Dunia"

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik [04:19 PM, 14-Apr-13]

gak ada screenshotnya..,
Kurang greget biggrin

Nashihul Umam [04:24 PM, 14-Apr-13]

tidak mantabz

di tunggu kunbal

Pujangga baru [04:36 PM, 14-Apr-13]

Wah post agan keren bnget! Post aku juga gak kalah keren, mampir y


Macam border dan cara membuatnya
di MWB

http://windukcw.mywapblog.com/macam-border-dan-cara-membuatnya-di-mwb.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)